Thursday, February 16, 2012

Sejarah Radenmas FM Radio Purwokerto

RADENMAS FM BERDIRI


Melihat potensi pasar yang masih terbuka, akhirnya mulailah digagas untuk pendirian sebuah Stastiun Pemancar Radio komersial, tepatnya sekitar tahun 1999 lalu ,dengan tujuan punya nilai tambah, hiburan dan informasi bagi masyarakat Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya.

Radio Radenmas FM *** LIHAT KONTAK KAMI,Dengan Lokasi Studio barada di Baturraden - Purwokerto diharapkan dapat mengcover daerah jangkauan yang lebih luas, dan terbukti. mampu menjangkau bukan sekedar wilayah Purwokerto - Banyumas, tetapi meliputi wilayah Eks Karesidenan banyumas ( effektif hampir di 6 Kabupaten ) *** LIHAT JANGKAUAN SIARAN, Radio Radenmas FM semula ditujukan dengan semua segmen dan Semua fiormat baik lagu maupun target pendengar. Namun seiring bertambahnya usia maka semakin memposisikan diri menjadi radio dengan format dan segmen khusus yaitu dangdut dan campursari, *** LIHAT PROGRAM SIARAN, meskipun masih disisakan sedikit porsi untuk program lainnya. Para penggagas nya yaitu : Henry Siswo Rianto, Andajani danpara Praktisi radio di Purwokerto.

RADENMAS FM 
Studio Radio Radenmas FM *** LIHAT LOGGO,
berlokasi di Jl. Raya Baturraden Km. 13, masih dalam lingkup atau komplek kawasan hotel Moro Seneng Baturraden. Sedangkan untuk memudahkan proses dan aktifitas marketing, maka kantor / pemasaran berada di pusat kota Purwokerto. tepatnya di Jl. jendral Soedirman No. 604. Hingga saat ini radio Radenmas tetap dipercaya oleh klien baik Nasional maupun lokal sebagai tampat atau sarana/ media radio yang tepat untuk berpromosi / beriklan dan dengan pendengar yang menyebar di seluruh Eks karesidenan Banyumas. Data Selengkapnya lihat *** DATA MEDIA RADIO RADENMAS FM